Gelar Reses Ke 3, Anggota DPRD DKI Bakal Kawal Keluhan Masyarakat Hingga Tuntas

Ahmad Lukman Jupiter Anggota DPRD DKI Saat Melakukan Reses Ke 3 Tahun 2021

Jakarta, Dekannews - Anggota Komisi A DPRD DKI Jakarta Ahmad Lukman Jupiter menggelar reses ke 3 Tahun 2021 di dua Kelurahan yakni RW 04 Kelurahan Meruya Utara dan RW 05 Kelurahan Kembangan Utara, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat, Selasa (23/11/2021). 

Pada serap aspirasi masyarakat tersebut warga menyampaikan beberapa keluhan yang diantaranya perbaikan saluran air dan sarana lapangan olahraga di RW 04 Kelurahan Meruya Utara dan keluhan terkait Kartu Jakarta Pintar (KJP) di Kelurahan Kembangan Utara. 

"Wilayah kami ini sering terjadi banjir yang disebabkan karena kurang nya pompa air dan kami berharap dengan adanya reses DPRD DKI Jakarta ini keluhan yang kami sampaikan dapat segera direalisasikan," terang H. Hendra Tokoh Masyarakat Kelurahan Meruya Utara. 

Keluhan-keluhan tang disampaikan masyarakat langsung di jawab oleh SKPD terkait yang turut hadir dalam resap aspirasi masyarakat ini. Bahkan untuk memastikan keluhan masyarakat tersebut terealisasi Anggota DPRD DKI Jakarta akan turut mengawal keluhan yang disampaikan saat reses. 

"Kami akan terus mengawal realisasi keluhan masyarakat yang disampaikan masyarakat tersebut hingga persoalan yang terjadi dilingkungan warga Meruya Utara dan Kembangan Utara benar-benar tuntas," terang Jupiter. 

Jupiter mengatakan, selain menyerap keluhan, reses ini bertujuan sebagai ajang silaturahmi antara Wakil Rakyat dan warga serta pemerintah setempat serta sebagai wujud hadirnya wakil rakyat ditengah-tengah masyarakat Jakarta. EDI